Yoochun memiliki waktu yang menakjubkan dengan para penggemarnya pada akhir Mei untuk perayaan ulang tahunnya!

C-Jes Entertainment menyatakan, "Yoochun berhasil menyelesaikan  '2015 Yoochun Fan Meeting "Housewarming Party : Epi 2"'  selama dua hari pada tanggal 30 Mei dan 31 di Korea University Gymnasium Hwajeong"

Fan meeting ini, yang berlangsung selama 150 menit setiap kali, dijadwalkan khusus untuk merayakan ulang tahunnya, sehingga dia menikmati lagu  "Happy Birthday" dari para penggemarnya, membuat keinginan sebelum meniup lilin pada kue, dan banyak lagi.

Acara berlangsung dengan konsep rumah baru dan bahkan termasuk panggilan telepon kejutan dari JYJ Junsu dan aktor Seol Kyung Kyu!

Selama sesi chatting, ia berbicara tentang favorit dari penggemar, produksi yang  ia telah bekerja  cerita dengan sesama anggota kelompoknya, dan lainnya untuk memuaskan rasa ingin tahu para penggemarnya. Ia bahkan melakukan pose lucu  dari drama terbarunya,'The Girl Who Sees Smells'!

Ada tambahan waktu dimana ia menyanyikan lagu-lagu yang direkomendasikan oleh para fans, baik rap atau balada. Dia kemudian berubah menjadi koki untuk  memasak makanan secara untuk para penggemar beruntung .

Tentu saja, ia menyanyi untuk  penggemar dengan suara indahnya  dan menyampaikan pesan manis:.. "Saya senang saya harus menunjukkan diri dengan nyaman di depan semua orang aku selalu bersyukur dan itu waktu yang  sangat menyenangkan. saya pikir saya bisa mendapatkan penghargaan besar untuk 'Sea Fog' berkat kalian semua. Aku akan membayar Anda dengan akting yang lebih hebat  di 'Lucid Dream. " Silahkan menantikan untuk itu. "











#Saengil chuka hamnida uri yeobooo :-*


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top