Kim Soo Mi Halts All Activities in the Entertainment Industry

Aktris Kim Soo Mi akan menghentikan semua kegiatan hiburan nya, termasuk penampilannya yang telah  direncanakan  di film dan drama.

Dia mengungkapkan pada 17 Juli bahwa ia akan menemui psikiater karena komentar berbahaya yang dia baru saja baca melalui internet.

Sebuah sumber yang dekat dengan Kim Soo Mi mengatakan bahwa dia juga mengundurkan diri dari acara “Looking Back At Me.”  Menurut sumber itu, meskipun dia sudah syuting selama  dua minggu dia tidak akan membuat setiap penampilan lebih setelah itu, mengisyaratkan bahwa kondisinya sangat serius. Sumber itu juga mengatakan, "Kim Soo Mi baru saja membeli sebuah smartphone, dan dia membaca komentar berbahaya di internet untuk pertama kalinya, yang memberinya cukup kejutan."

Jo Young Nam, yang baru saja memiliki konflik  dengan Kim Soo Mi yang diketahui publik selama konferensi pers"“Looking Back At Me.” , mengatakan, "Saya menulis surat menyuruhnya untuk tidak khawatir. Saya berencana untuk mengirim surat dengan bunga, melalui Lee Kyung Kyu . "Ia melanjutkan," Saya merasa tidak enak atas apa yang terjadi. Aku tidak tahu apakah aku seorang penulis yang baik atau tidak, jadi saya hanya menulis terus terang tentang apa yang ingin saya katakan. "

Kim Soo Mi dikatakan menghindari kontak dengan siapa pun setelah menyatakan pengunduran dirinya dari  “Looking Back At Me.”


#oh so saaaddd, siapa netizens yang tega membuat komentar berbahaya buat orang yang jauh lebih tua daripada mereka. Bakal merindukan haelmoni satu ini.Dia aktrs veteran yang paling aku suka karena aktingnya lucu banget T_T


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top