Lee Min Ho dan Moon Chae Won baru-baru ini membawa pulang  penghargaan “Producer’s Choice” dari Bucheon International Fantastic Film Festival yang ke-19.

Menerima penghargaan itu, Lee Min Ho mengatakan, "Saya rasa ini adalah penghargaan pertama saya  untuk sebuah film. Yang akan membuat sebuah penghargaan ini tidak akan saya lupa untuk waktu yang sangat, sangat lama. Aku sudah melakukan dua proyek dengan Moon Chae Won . Mereka proyek yang dilakukan pada suatu waktu dalam karir kita ketika tidak banyak orang tahu tentang mereka. Tapi pertemuan  [dengan Moon Chae Won] lagi setelah sekian lama dan menerima penghargaan bersama-sama membuat semua ini lebih berarti. "

Moon Chae Won mengatakan, "Mengapa penghargaan ini begitu berat? Hatiku berdebar begitu cepat sekarang. Saya akan terus memberikan kembali dan menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini melalui karya-karya di masa depan. Terima kasih. "


Dengan kedua bintang di panggung, seorang reporter bertanya, mengacu pada sebuah film lama - “ET At Our School” yang mereka bintangi bersama, "Jika Anda harus bekerja sama dalam sebuah proyek lagi, apa jenis film yang ingin Anda ingin mainkan  ? "

Memunculkan sorak-sorai dari para  penggemar dan  Lee Min Ho tersenyum , Moon Chae Won berkata, "Saya ingin jika itu melodrama. Saya juga ingin untuk film aksi fisik. "

Mendengar jawaban Moon Chae Woon , Lee Min Ho kemudian bercanda, bertanya pada Moon Chae Won, "Bukankah kamu  tidak sangat atletis?"

Tapi Lee Min Ho setuju, pada akhirnya: "Jika saya melakukan proyek lain dengan Moon Chae Won, karena aku sudah berusia  ingin  melakukan melodrama, saya berpikir bahwa pemirsa akan melihat yang terbaik."

Apakah cingudeul  ingin melihat Lee Min Ho dan Moon Chae Won membintangi  melodrama bersama?

lee min ho moon chae won 2015 bifan

Lee Min Ho and Moon Chae Won Want to Do a Melodrama If They Work Together Again

lee min ho 2015 bifan
moon chae won 2015 bifan










#Yesssss pleasseeeeee

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top