Anggota AOA Jimin muncul di program Radio Star pada 22 Juli. Sebuah kontroversi baru mengenai dugaan kekasaran Jimin terhadap host dan anggota Super Junior Kyuhyun muncul di internet setelah acara berakhir.

Awalnya berjudul "AOA Jimin, Dugaan Kekasaran Pada Program," di sini adalah terjemahan lengkap dari artikel dan komentar di bawah ini! 


Artikel Chosun:

Anggota AOA Jimin dugaan kasar  pada Radio Star menjadi masalah.


Pada program ini, Jimin ditanyai tentang  promosi AOA untuk “Like a Cat.” Setelah dia ditanya tentang promosi terakhir mereka, dia menjawab, "kami tidak bisa mendapatkan tempat pertama. Oppa itu (Kyuhyun) yang  terus mendapatkan tempat pertama. Kami akan berlatih  dan menjadi penyanyi yang mendapatkan tempat pertama setiap kali kita keluar. "


Selama program, host MC juga meminta diss rap oleh anggota Monsta X Jooheon. Jimin terlihat membuat wajah serius selama ini setelah Jooheon akhirnya selesai  rap setelah berulang kali gagal untuk melakukannya. Ini juga membuat penonton tidak nyaman menonton pertunjukan.


Fakta bahwa Jimin
AOA  menyebutkan  Kyuhyun, yang adalah seorang artis  senior sebagai "oppa itu," menjadi topik panas  antara netizens setelah pertunjukan. Beberapa netizens menyatakan, "Aku merasa tidak nyaman melihat Jimin," "mengapa Jimin bertindak seperti itu," dan "Saya berharap Jimin tidak keluar lagi. " , " Dia ( Jimin )  pikir dia adalah rapper atau sesuatu" , "Dia pikir  pada program sampah. Dia terus melemparkan kata-kata kasar dan membuat dirinya terlalu nyaman di acara itu." , " Dia benar-benar adalah yang terbaik untuk memiliki kepercayaan diri entah dari mana" , " Apakah dia pikir dia adalah bintang top setelah beberapa popularitas? hahahahaha Saya pikir dia menjadi sedikit sombong?"


Namun kemudian setelah topik memanas  Netizens lain dengan cepat membela Jimin  

Berikut komentar Netizens membela Jimin :



"saya melihat seluruh program tetapi tidak harus menjadi kontroversi. Aku benci bagaimana setiap orang  membuat masalah besar dari hal-hal kecil .. Berhentilah mencoba untuk membuatnya lebih buruk dari apa itu melalui Facebook .. Saya percaya kontroversi  dibuat oleh media dan netizens"


"saya pikir hanya orang tidak dewasa akan berpikir ini adalah kontroversi. Saya tahu ada orang-orang yang benar-benar berkomentar karena mereka merasa seperti itu, tapi ada orang-orang yang hanya berkomentar apa pun yang mereka rasakan dan melakukan penghinaan. Anak-anak sekolah menengah dan sekolah tinggi suka  menghina orang lain."

" Diss rap harus berakhir di diss rap :( Jika Anda berpikir bahwa cara itu tidak hanya kesalahan Jimin . Dan orang-orang yang membaca artikel-artikel akan menonton video berpikir seperti itu dan saya tidak berpikir dia pantas mendapat cemoohan  .... Dia tidak mempengaruhi masyarakat dan dia tidak melakukan apa pun yang layak begitu banyak mendapat cemoohan. Jika Anda mencoba untuk menemukan kelemahan dari selebriti, itu akan mudah untuk menemukan. Saya tahu para selebriti harus menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya tapi ini tidak layak  penghinaan tidak masuk akal :( Mengapa kalian bertindak dengan cara ini, bahkan tidak oleh ratusan tapi ribuan ... Mengapa menyerang orang karena hal kecil. Aku yakin selebriti memiliki waktu sulit membuat konsep atau citra  untuk diri mereka sendiri di berbagai acara karena alasan ini."


" Dan saya percaya bahwa anak-anak yang dissing rap Jimin ini benar-benar mencoba untuk menghina dia pasti. Saya pikir itu adalah sedikit terlalu banyak untuk menghina Jimin pada keterampilan rap nya kecuali jika Anda suka rap dan  selalu mengagumi rapper. Atau Anda menyukai setiap lima rapper di Korea :( Saya percaya jika itu bukan urusan Anda, Anda bisa memberikan kelancangan yang lain :(.Jimin sebenarnya rapper yang baik di Korea tapi dia tidak layak cemoohan kecuali Anda seorang fan rapper hitam hahahahaha .Dan saya tidak keberatan orang mencemooh dia karena kekasaran nya di artikel lain jika dia bertindak kasar tapi secara pribadi, setelah melihat program ini, dia tidak melewati batas dengan cara apapun. Saya tidak mengerti orang menyeberangi garis menghina dirinya. "






#Wah panas neh kalau menurut cingu kasar nggak Jimin pada Kyuhyun ??


Source.Koreaboo
 

1 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top