Setelah selesainya drama mereka 'Oh My Ghost,' Jo Jung Suk berbicara tentang adegan ciuman dengan lawan mainnya Park Bo Young dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ketika ditanya tentang bekerja dengan Park Bo Young, ia berkata, "Itu tidak mungkin untuk tidak sadar fans Park Bo Young. Namun, saya tidak bisa tidak sadar fans laki-laki  lawan main perempuan saya setiap waktu, tapi aku tidak pernah berlebihan  atau sensitif . Itu akan menjadi tidak membantu. Jika saya goyah mental dapat memiliki pengaruh pada Park Bo Young, jadi saya mencoba yang  terbaik untuk tidak terguncang. "
Dia kemudian menyebutkan tentang respon yang dia terima: .. "Mereka iri dan memaki saya  karena tidak merasa terlalu baik Ketika kita memiliki adegan ciuman pertama kami, lawan  wanita saya ( PArk Bo Young ) mengatakan ini adalah adegan ciuman pertama, dan saya tidak mampu untuk tidak menjadi gugup karena penggemar Park Bo Young, tapi aku mencoba untuk tidak nampak jelas. Saya khawatir tentang itu karena saya saya berakting. " 


 Tampaknya Jo Jung Suk  gelisah hanya berpikir tentang adegan ciumannya  selama wawancara melihat  bagaimana bertele-tele jawabannya akhirnya terdengar.

#Huaahhaahahaha di wawancarai aja Jo Jung Suk oppa masih nervous apalagi pas adegannya ya.Kebayang ekspresi Chef  LOL

 Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top