Aktris Lim Ji Yeon   yang baru-baru muncul di drama "High Society," mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah @ star1. Dalam wawancara setelah pemotretan, dia ditanya apakah dia tidak bahagia dengan wajahya. Dia menjawab, "Ada beberapa hal yang saya tidak suka, tapi saya puas dengan penampilan saya." Dia menambahkan, "Saya pikir wajahku tidak khas aktris, yang memberi saya keunggulan."
 

Aktris itu kemudian ditanya, "Anda memiliki kepribadian yang sangat terbuka. Dari mana asalnya? "Dia menjawab," Seluruh keluarga saya sangat ekstrovert dan menyenangkan. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, jadi aku menerima cinta dari banyak orang. Saya memiliki banyak kasih sayang dan banyak tersenyum. "


Pictorial  lengkapnya yang bertema “Autumn, Flowers, and Im Ji Yeon” akan tersedia mulai 24 Agustus.





Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top