Dalam sebuah wawancara pada 19 Agustus, aktris Ha Ji Won menjawab kritik pemirsa  yang menganggapnya  setengah hati dalam  adegan ciuman  dirinya  di drama yang baru saja selesai  drama  “The Time We Were Not in Love”.


Saat ini, kata kunci  " adegan ciuman dinding
besi  Ha Ji Won" menjadi istilah kata pencarian paling top  di situs portal ketika mencari nama Ha Ji Won . Klip dari adegan ciuman (bawah) juga telah membuat putaran di Internet, dengan netizens mengomentari Ha Ji Won tidak menggerakkan bibirnya  dan kurangnya gairah.


Ketika ditanya pikirannya mengenai kritikan , Ha Ji Won menyatakan terkejut. "Ini aneh karena saya benar-benar memasukkan ke dalam upaya [selama adegan ciuman]," katanya. "Kami difilmkan adegan ciuman pukul  3:00  dini hari. Jika itu tampak [setengah hati] untuk pemirsa, maka saya kira itu karena aku sangat lelah. "



Dia melanjutkan, "Kami selalu melakukan syuting sampai larut malam  dan lelah jadi saya pikir tubuh saya tidak bisa mengikuti. Maksudku, ketika Anda benar-benar lelah, bukankah anda memiliki saat-saat Anda merasa seperti pikiran dan tubuh dan bertindak secara terpisah? "



Dia menambahkan, "Saya pikir jika kita telah difilmkan [adegan ciuman] sebelumnya dalam drama saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik."



Ha Ji Won juga mengungkapkan penyesalan berapa lama waktu untuk dirinya dan pemeran utama laki-laki Lee Jin Wook untuk membangun chemistry dalam drama dan keinginannya untuk bekerja dengan Lee Jin Wook dan sutradara  Joo Soo Won lagi di masa depan.



 “The Time We Were Not in Love” menayangkan episode terakhir pada tanggal 16 Agustus.



Lihat adegan ciuman di bawah ini dan apakah cingu setuju dengan pendapat pemirsa ??





Source. Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top