Netizens telah meneliti  idola laki-laki yang juga anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Banyak penggemar dan netizens memperhatikan tindakan idola tidak hanya di atas panggung tetapi di reality show juga. Dengan demikian, banyak sisi yang belum ditemukan dari idola dapat ditemukan.Awalnya diumumkan pada Pann, netizens melihat s cinta Eunkwang
BtoB  untuk orang tuanya.Berjudul "Idol A  Putra yang  Setia," di sini adalah terjemahan langsung dari pos dan komentar di bawah ini.

"Saya di Facebook dan melihat BtoB dan EXID pada program bersama. Anggota EXID Junghwa berkata dia tidak memiliki pemurni air di rumah. Eunkwang percaya diri menjelaskan bahwa ibunya menjual pemurni air dan bagaimana dia telah menjual kepada beberapa selebriti yang ia kenal .... Itu mengagumkan bahwa ia tidak malu tentang bagaimana ibunya  bekerja menjual pemurni air dan itu membuat saya berpikir bagaimana saya selalu malu tentang apa pekerjaan ibu saya ... Dia sudah tampak begitu baik tapi wow "

"Meskipun ia akan dikritik karena jelek tapi siapa yang peduli karena penampilan hanyalah luar ^^"Menannggapi postingan ini Netizens berkomentar :

 
[131 / -1] "Apa yang pasti adalah bahwa Eunkwang adalah orang yang baik"

[112 / -3] "Saya pribadi berharap bahwa ia bisa sukses bahkan lebih T_T .Saya berharap mereka mendapatkan tempat pertama di  album berikutnya"


[100 / -1] "Dia tersenyum bahkan ketika anggotanya mengolok-olok dia atau bercanda  dengan dia T_T Itu membuat saya berpikir akankah  BtoB di tempat mereka jika Eunkwang tidak ada .."

#Awww so sweetttt jadi penasaran ama  Eunkwang BTOB ^^


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top