Aktris Han Groo telah resmi menikah dengan kekasih hatinya pada 8 November 2015  di Seoul Hyatt Hotel dan teman-teman dari Han Groo  membanjiri akun  sosial media mereka dengan foto dari pernikahan yang indah.Dia terlihat cantik dalam gaun  pengantin sementara berdiri di sampingnya pengantin pria yang tampan.

Sebelumnya, Han Groo mengumumkan pernikahannya di akun SNS.


Dia berkata, "Saya menikah dengan seorang pria yang saya telah berkencan  selama setahun. Dia sangat mencintaiku  jadi saya yakin tentang pernikahan ini. Saya cukup muda dan saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Menikah adalah tentang waktu dan saya pikir dia adalah "The One" ".

 

Rapper Jessi memperbarui akun Instagram-nya dengan foto bersama dengan pengantin dan menulis, "Selamat, Groo." Dalam foto tersebut, anggota 'Real Men' Special woman  telah bersatu kembali untuk merayakan awal baru Han Groo ini.



Selain itu, Yoojin
CLC   juga memperbarui akun media sosial resmi CLC dengan foto dengan pengantin wanita dan menulis, "pengantin paling indah di dunia, Groo unnie! Selamat. Hari yang sangat bahagia bisa bertemu unnies dari 'Real Men' untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. "


Han Groo menikah dengan kekasihnya yang non selebriti setelah berpacaran selama 1 tahun.Suaminya 9 tahun lebih tua darinya. Han Chae-ah, Shin So-yul, Kim Hyeon-sook, Jessi, Jeon Mi-ra, Park Gyoo-ri, Choi Yoo-jin  dan lainnya dari acara  TV show "Real Men" datang di pernikahannya








# Han Groo benar - benar melakukan seperti dramanya " Marriage Not Dating " LOL . Chukaeee  Han Groo!




Source.allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top