Han Ye Seul, yang menjadi muse kecantikan terbaru Chanel melakukan  pemotretan pertamanya dengan Elle. Dia menampilkan empat penampilan makeup yang berbeda dan membuat staf senang dengan energi karakteristik cerianya. 



Dia mengatakan perasaannya menjadi model untuk Chanel, "Saya tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku. Ini adalah salah satu merek yang paling menarik bagi seorang wanita. "
 


Dia mengatakan bahwa dia saat ini menggunakan line sublimage Chanel untuk merawat kulitnya sementara syuting  drama terbarunya berjudul "Madame Antoine." Tampaknya dia berencana untuk menghabiskan sisa tahun pada "Madame Antoine."


Mengenai Gaya makeup, dia berkata, "Meskipun semua orang mengatakan bahwa saya harus melakukan  tampilan alami dan feminin, saya lebih suka menonjolkan mata saya."


Bukankah Han Ye Seul  nampak Gorgeous ??






Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top