Film "The Joseon Magician" merilis teaser gambar menampilkan  aktris Joo Yeon Hee.

Aktris Jo Yoon-hee menjadi gisaeng buta dengan teknik medis yang luar biasa dan karunia berbicara dalam film "The Joseon Magician".

Jo Yoon-hee memainkan Bo-Eum, seorang gisaeng berbakat tapi buta. Dia  saudara tiri Hwan-hee 
(Yoo Seung-ho)  dan gisaeng terhebat  dari Joseon. Dia tidak mudah menunjukkan pikirannya tapi dia akan melakukan apa saja untuk Hwan-hee.

Dia mewah di luar tetapi jauh di lubuknya, dia menyimpan kesedihan  dan rumit.

 
Tentang menjadi bagian dari film ini, Jo Yoon-hee mengatakan, "Ini sesuatu yang saya belum mencoba sebelumnya, tapi aku tertarik dengan peran".


Untuk film, dia menekankan pada bagian-bagian tertentu. "Untuk menunjukkan bahwa saya buta, saya mengunjungi sekolah-sekolah untuk orang buta dan berlatih dengan footages. Saya mencoba yang terbaik untuk menempatkan warna sendiri dalam peran seperti yang diminta produser ".


"The Joseon Magician" adalah kisah seorang penyihir yang jatuh cinta berbahaya dan berdiri di atas panggung mempertaruhkan segala sesuatu yang telah dimiliki dibintangi Yoo Seung Ho, Kwak Do-won, Ko Ah-ra, Jo Yoon-hee, Lee Kyeong-yeong, Park  Cheol-min, Son Byeong-ho, Jo Dal-hwan dan lain-lain.


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top