Hari Ini hari besar - Aktris Hwang Jung Eum telah mengikat simpul dengan dia tunangannya mantan pegolf profesional, Lee Young Don!


Sebelum upacara, Hwang Jung Eum kepada wartawan, "Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan yang saya terima sambil mempersiapkan pernikahan saya.Saya sudah punya banyak pengalaman yang membuat saya harus hidup lebih rajin di masa depan. "


Hwang Jung Eum mengungkapkan pertunangannya bulan lalu, mengejutkan penggemar dan teman-temannya.


Banyak bintang telah  mengucapkan selamat pada pernikahan mereka melalui media sosial. Hwang Jung Eum mengatakan, "Banyak orang yang sudah mengucapkan selamat kepada saya . Saya rasa banyak dari sutradara dan aktor  yang saya telah bekerja dengan mereka, teman-teman pribadi saya, dan perwakilan dari agency  yang sudah menjadi bantuan besar semua akan hadir. "



Hwnag Jung Eum juga mengungkapkan rencananya untuk comeback drama. "Saya berpikir bahwa saya ingin mengambil istirahat setelah menikah, tetapi ketika saya berpikir tentang hal itu saya menyadari, 'Tidak ada tempat  yang saya lebih suka .' Mempersiapkan pernikahan tidak mudah. Saya ingin menyapa semua orang dengan drama yang baik segera, dan saya berencana untuk melakukan hal itu. "



Selamat kepada pasangan bahagia!












Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top