Hari Rabu - Kamis atau tepatnya Jumat - Kamis benar-benar hari yang dinanti-nantikan saat ini karena ada drama Descendent Of The Sun, Please Come Back, Mister dan One More Happy Ending yang semuanya benar-benar aku suka.Tiga drama yang bersaing di slot waktu sama semuanya punya cerita berbeda dan daya tarik tersendiri. Khusus untuk Descendent Of The Sun &  Please Come Back, Mister dua drama ini mulai tayang episode perdana di waktu bersamaan dan yang menambah seru karena pemeran utamanya masing-masing Song Hye Kyo & Rain adalah mantan partner dari drama hit Full House .Tapi sekarang mereka jelas menjadi saingan hahaha.



Karena sebelumnya aku telah membahas kesan pertama drama One More Happy Ending dan Descendent Of The Sun Kali ini aku akan membahas kesan pertama drama Please Come Back, Mister .


Drama Please Come Back, Mister dibintangi Rain , Oh Yeon Soo , Lee Min Jung & Lee Honey cocok untuk penggemar drama fantasi &  komedi romantis . Kalo cingudeul suka drama Secret Garden mungkin akan suka juga drama ini.Episode pertama drama ini belum memperlihatkan tokoh utama Rain & Oh Yeon Soo , episode pertama masih memperkenalkan landasan dasar cerita dan itu agak sedikit membosankan . Semua tentang kesedihan 2 pria  yang merasa tak berguna bagi wanita yang mereka cintai yang membawa mereka berujung pada kematian.


Episode ke 2 barulah ada sedikit lonjakan ketika  Han Gi Tak ( Kim So Roo ) & Kim Young-Soo (Kim In-Kwon) yang kembali dari kematiannya menjelma jadi sosok diperankan Rain & Oh Yeon Soo. Cukup menghibur ketika Han Gi Tak mendapati dirinya berubah tampan dan punya tubuh atletis dan Kim Young Soo yang justru menjadi wanita cantik dan sexy. Kamera memanjakan mata baik untuk penonton pria maupun wanita dengan memaerkan tubuh " Nude " Rain & Oh Yeon Soo LOL. Terutama Rain yang disorot dari ujung rambut sampai ujung kaki ,apalagi dadanya yang kekar ehemm.

Aku penasaran apakah Kim Young Soo nantinya akan punya perasaan seperti wanita atau tubuhnya sebagai wanita sama sekali tak mempengaruhi perasaannya. Kalau tidak mempengaruhi berarti ini adalah salah satu drama dimana pemeran utama wanita tidak akan berakhir dengan pemeran utama pria karena pasti karakter Rain akan bersama karakter Lee Min Jung selama 2 bulan waktunya di dunia.

Sebenarnya tidak ada alasan cukup kuat bagi karakter Kim Young-Soo kembali kedunia dengan mengorbankan kehidupan surganya dan resiko buruk yang akan ia tanggung nanti kecuali bagi Han Gi Tak yang menyadari bahwa ia sebenarnya dibunuh bukan mati karena kecelakaan dan ia ingin menemukan pembunuhnya. Apa sih yang mau dicari Kim Young Soo lagi untuk kembali ke dunia ia hanya punya pekerjaan buruk , diperlakukan buruk oleh atasannya bahkan istrinya sendiripun tak memahaminya.Andai ditampilkan adegan bagaimana istrinya sangat sedih dan merasa bersalah saat mendengar kabar suaminya mati karena bunuh diri ( walau sebenarnya tidak ) mungkin akan ada alasan lebih kuat bagi pemirsa bahwa Kim Young Soo membuat keputusan tepat kembali kedunia.

Sepertinya karakter Kim Young Soo yang terlahir kembali mempunyai wajah mirip dengan anak haram pemilik departmen store tempatnya dulu dan sekarang istrinya bekerja.Dan sang anak haram mungkin akan mengalami kecelakaan pesawat dan Kim Young Soo lah yang akan menggantikan posisinya sebagai pengelola departmen store. Mungkin ia akan menggunakan kesempatan itu untuk melindungi istrinya dan membalas perlakuan buruk orang - orang disekitarnya .Menarik ..


Oh ya drama ini selain Rain akan menawarkan 2 pria tampan lain yakni Yoon Park yang sepertinya akan ada garis cinta dengan karakter Lee Min Jung dan ada Lee Tae Hwan 5urprise teman segrupnya Seo Kang Joon yang menjadi managernya Song Yi-Yeon ( Lee Honey) . Karakter Lee Tae Hwan disini masih abu-abu apakah dia baik atau jahat , semoga dia bermaksud baik ya menjadi managernya Song Yi-Yeon karena Song Yi-Yeon adalah mantan kekasih bosnya Han Gi Tak yang telah meninggal.


So terlepas dari persaingan ketiga drama aku menyukai semua drama Descendent Of The Sun, Please Come Back, Mister dan One More Happy Ending dan pasti menonton semuanya . Kalo cingu gimana ??







2 komentar:

Gandi Sujitong mengatakan... Jumat, 06 Mei 2016 16.45.00 WIB

Chinguu, koreksi sedikit yaa. Di paragraf 4 di artikel ini ada kekeliruan penempatan nama. Yg berubah menjadi pria tampan dan atletis itu Kim Young Soo, sedangkan yg berubah menjadi wanita cantik itu Han Gi Tak. Aku udah nonton sampai abis nih drama. Sayang bgt slot tayangnya bareng sama DOTS, pdhl dari kualitas plot ceritanya bagus. Endingnya pun juga unpredictable tapi tetep memenuhi ekspektasi penonton. Keren bgt deh pokoknya! Gomawo chinggu! ^^

Widia Sari mengatakan... Sabtu, 07 Mei 2016 22.23.00 WIB

hahaha iya salah cingu , gomawoo koreksinya :d

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top