Song Ji-hyo yang membintangi versi Cina "We Just Got Married" berbicara jujur ​​dalam sebuah wawancara dengan media China.

Dia berkata, "Aku akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan Cina apa yang mereka tidak tahu tentang saya".

"Karena pekerjaan saya sebagai publik figur, saya tidak pernah melakukan kencan yang tepat. Melakukan sesuatu dengan kekasih saya terasa salah. Jadi di acara ini, saya ingin berpura-pura saya seperti orang normal dan pergi kencan biasa".

Mengenai pasangannya  dengan bintang Cina Bolin Chen.
Song Ji-hyo berkata, "Saya belum pernah bertemu orang asing sebelumnya. Selama kita bergaul dan memahami satu sama lain, saya tidak melihat masalah dengan itu". Mengenai usianya, dia berkata, "Umur hanya angka".

Song Ji-hyo melanjutkan, "Saya berusia 36 tahun sekarang. Saya di Perancis baru-baru ini dan itu dingin. Saya merasa kesepian karena itu dingin dan memikirkan telah single begitu lama. Saya memiliki keinginan sendiri bahwa saya  tidak akan pernah berkencan dengan  seseorang dalam karir yang sama seperti saya. Namun, semua orang di sekitar saya adalah yang  terlibat dalam bisnis ini, entah bagaimana jadi saya mungkin tidak punya pilihan ".

Sementara itu, versi Cina
"We Just Got Married"  ditayangkan di Cina pada akhir Februari.



#Wah Kang Gary  bukan salah Ji Hyo berpaling neh habis buat Ji Hyo eonni kesepian sih hehehe


Source. HAncinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top