Bobby iKON tampaknya tau cara memperlakukan wanita dengan baik terlebih lagi jika wanita itu sedang hamil.



Netizens memuji atas tindakan Bobby iKON baru-baru ini di iKONCERT pada tanggal 5 Maret di Busan, Korea Selatan.Tweet terbaru mengenai tindakan murah hati Bobby di konser menjadi viral antara iKONICS dan netizens.Selama konser di Busan pada tanggal 5 Maret,Bobby memutuskan untuk turun dari panggung dan memberikan  jaketnya untuk penggemarnya yang sedang  hamil yang datang untuk menonton.



Fans yang menghadiri konser menyebutkan "Saya menghadiri konser IKON dengan teman saya yang hamil dan menyaksikan dari belakang karena mungkin  berbahaya ... Tapi kemudian Bobby dan Chanwoo turun bersama-sama dan melihat kami. Setelah melihat kami, Bobby melihat teman saya yang hamil dan memberikan  jaketnya pada teman saya  T_T nya "



"Tapi setelah para fans berusaha meraih ke arah jaket, Bobby  membawanya kembali  dan meletakkannya kembali  kepada teman saya. He is such a nice nice nice nice nice nice nice nice man.”



"Teman saya mengatakan dia akan 'memberikan!' kepada saya ... Tapi aku tidak bisa menerima hadiah tetapi mendapat kesempatan untuk memakai jaket sekali. Aku mengatakan padanya untuk memberikan jaket kepada bayinya. Mengatakan kepadanya bahwa itu dari Bobby ^^ "


"Saya tidak menerima jaket itu sendiri tapi aku sangat senang melihat sikap Bobby dan bertindak baik. Terima kasih Bobby dan teman saya. "









#Awww so sweeettt ^^


Source.Koreaboo


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top