Aktor Jin Goo  mengakui bahwa ia senang dengan peningkatan fans wanitanya karena drama “Descendants of the Sun”!

Berkat popularitas karakternya Seo Dae Young dalam drama, Jin Goo telah mengalami peningkatan drastis  jumlah penggemar  khususnya wanita. Dalam sebuah wawancara pada tanggal 22 Maret, Jin Goo mengatakan, "Sebelum ini, saya kebanyakan memiliki penggemar  laki-laki, jadi aku bisa menjadi cukup santai."




"Sekarang, itu berbeda," lanjutnya. Dia menambahkan bercanda, "Saya kira saya harus lebih memperhatikan penampilan saya sekarang. Rasanya seperti saya telah dilahirkan kembali. "




#Haha hati2 loh oppa ntar istrinya cemburu 

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top