Pasangan pengantin baru Hwang Jung Eum dan Lee Young Don  berangkat berbulan madu segera setelah mereka selesai menderingkan lonceng pernikahan, dan gambar-gambar dari dua sejoli mengambil penerbangan di bandara cukup menimbulkan keriuhan media.


Ketika didekati oleh wartawan, Hwang Jung Eum berkata, "saya benar-benar bersyukur bahwa saya punya begitu banyak bantuan untuk persiapan pernikahan saya. Saya terus berpikir  bahwa saya h
arus terus hidup dengan rajin dan dengan hati yang baik.saya benar-benar merasakan banyak hal."


Aktris ini juga tidak malu dari membanjiri suaminya dengan pujian, mengatakan, "Saya suka dia karena dia begitu tampan tapi semakin saya menatapnya, semakin saya menyadari bahwa ia menghormati orang lain dan bahwa ia memiliki hati yang baik. Jadi saya sangat senang setiap detik. Dan saya berpikir bahwa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan orang ini. "


#Ah envyyyy, Chukaeeee eonni 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top