Lee Hyun Woo yang baru saja menyelesaikan drama Moorim School tampil menghiasi pictorial di Majalah Esquire Edisi Maret 2016 dengan wajah cutenya .



Lee Hyun Woo menyebutkan ia berbeda dengan perannya sebagai pria dingin di Moorim School."Memang benar bahwa saya memiliki sisi terang dan optimis dari saya. Saya sering bercanda di set, dan saya bahkan lebih menyenangkan ketika saya dengan teman-teman saya. Tapi saya  tidak selalu seperti itu. Saya memiliki banyak kekhawatiran, dan saya lebih suka mendengarkan musik menyedihkan dari musik bahagia. "

#Ya semua orang punya banyak kekhawatiran dihati mereka .Fighting ^^ .Well saat Lee Hyun Woo disebut2 mirip Park Bo Gum aku mikir miripnya dimana tapi setelah liat dia di Moorim dengan rambut hitam dan potongan rambut mirip Taeki aku baru sadar mereka benar memang mirip hahaha .










Source.dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top