Baru-baru ini, bntnews memiliki sebuah wawancara dengan Seo Kang Joon setelah drama‘Cheese in the Trap’  berakhir  dan mengungkapkan sisi jujurnya.

Baek Inho, yang melebur  ke diri Seo Kang Joon, harus ditinggalkan Seo Kang Joon setelah  drama berakhir. Semua aktor memiliki perjuangan untuk melupakan karakter mereka karena mereka masuk kedalam karakternya saat bermain . Namun, Seo Kang Joon sepertinya dia sangat  berat untuk mengucapkan selamat tinggal dengan karakternya dan itu membuatnya terlihat seperti Inho.


"Saya pikir saya bisa membedakan aktor Seo Kang Joon dan Seo Kang Joon. Ada upaya dan hasil yang saya harus tunjukkan sebagai seorang aktor. Bagi penggemar saya, saya ingin menunjukkan sisi yang lebih baik, tapi Seo Kang Joon tidak jauh berbeda. Tapi, saya yakin sya merasa lebih nyaman saat saya dengan keluarga dan anggota ( 5urprise) . "




"Saya mengubah warna rambut saya menjadi hitam. Saya memiliki rambut cokelat sepanjang waktu, tapi saya tampak berbeda dengan  rambut hitam. Rasanya seperti aku meninggalkan Inho nyata. Rasanya seperti aku melambaikan tangan untuk Inho, yang berjalan menjauh dari saya. Ini menyedihkan, tapi saya  harus mengucapkan selamat tinggal padanya. "
 




#Anyeong Inho, semoga Seo Kang Joon datang kembali ya dengan peran yang lebih baik ^^

Source.BNTNews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top