Baru-baru ini, bntnews memiliki sebuah wawancara dengan Seo Kang Joon setelah drama ‘Cheese in the Trap’ dan mengungkapkan sisi jujurnya.

Dalam wawancara Seo Kang Joon mengungkapkan bahwa cara berpikirnya mirip dengan karakter Baek Inho.

Karakternya Baek Inho dalam drama adalah teman lama Yoo Jung (Park Hae Jin), yang adalah seorang pianis yang tragis, dan memerankan  orang yang memendam luka perilaku kasar. Selain itu, ia juga sempurna menggambarkan cinta segitiga dengan Hong Sul (Kim Go Eun).



"Cara saya berpikir sangat mirip dengan Inho, yang berpikir di luar peraturan. Bagaimanapun, orang menilai saya, tapi saya hanya ingin jujur, bahkan ketika aku bertemu orang-orang. Saya pikir Inho mencoba untuk mengungkapkan dirinya sebanyak mungkin. "
 



#Wah asal jangan jadi sekasar Baek Inho ya hehehe

Source.BNTNews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top