Baru-baru ini, bntnews memiliki sebuah wawancara dengan Seo Kang Joon setelah drama ‘Cheese in the Trap’ dan mengungkapkan sisi jujurnya.

Kontroversi drama  ‘Cheese in the Trap’ sedikit banyak mempengaruhi citra Seo Kang Joon apalagi dengan banyaknya tudingan bahwa ia merebut peran  utama dari Park Hae Jin.Seo Kang Joon sedang menunggu waktu sampai api padam dan ia belajar  lebih banyak diam.

Ia mengatakan, "Jangan terlalu serakah, sederhana adalah yang terbaik" untuk Baek Inho. Mungkin ia ingin menjadi normal sebagai seorang aktor, yang tidak sulit sama sekali untuk pekerjaan itu. Saya yakin bahwa tidak mungkin untuk menjadi sederhana, namun masyarakat akan bertanya-tanya bagaimana ia menggambarkan kemustahilan itu.



"Secara pribadi, saya tidak peduli tentang unsur-unsur lain, bahkan untuk hal kecil. Meskipun saya terluka karena mereka, aku berbeda dengan orang lain yang peduli tentang hal-hal lainnya. Bahkan ketika saya berakting, epuasan saya adalah prioritas saya dan saya akan puas sampai saya  puas dengan usaha saya. "

Source.bntNews 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top