Dalam klip behind-the-scenes yang  terungkap pada konferensi pers baru-baru ini untuk drama ultra-populer,“Descendants of the Sun”  Song Joong Ki mengungkapkan keprihatinan tentang adegan ciuman populer yang muncul di episode empat.


Song Joong Ki mengatakan, "Jika Anda bertanya kepada saya mengapa saya khawatir begitu banyak tentang adegan ciuman, saya akan memberitahu Anda,  itu karena saya tidak tahu bagaimana publik akan bereaksi."

 Dia melanjutkan, "Adegan Ciuman  [muncul] di episode empat, jadi saya punya banyak kekhawatiran seperti, 'Apakah saya harus menempatkan banyak emosi ke dalam ini? "dan" Apakah ini akan  dalam?'. "


Ia mengakhiri dengan mengatakan, "Saya tidak tahu seberapa jauh aku harus melakukan ciuman, tapi untungnya pemirsa bersimpati [dengan karakter saya], jadi saya cukup lega. Saya benar-benar serius tentang hal itu ketika kami sedang syuting adegan itu. "






#pleasee adegan kissu lagi hahaha


Source.Soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top