Sudah sejauh apa hubungan Kai & Krystal ? itu pasti pertanyaan para penggemar saat foto-foto kencan mereka di hotel beredar.


Setelah berita kencan mereka meledak di media, netizens telah meng-upload berbagai "bukti" untuk mendukung pernyataan SM, khususnya bukti bahwa Kai dan Krystal terlihat di sebuah hotel bersama-sama. Tidak jelas mengapa netizens menunggu sampai berita kencan diumumkan  untuk melepaskan bukti-bukti.Namun sepertinya Netizens awalnya mengira mereka sedang syuting drama LOL




Netizens yang mengupload foto  mengatakan ".... Teman saya bekerja di Kang Neung Hotel dan tampaknya Jong-in dan Krystal terlihat  di sana",Saya pikir semua yeoshi sudah tahu jadi aku hanya menulis  bahwa Jong-in syuting drama web atau sesuatu?Setelah saya menulisnya  ada begitu banyak komentar buruk , Semua yeoshi menyerang saya.Saya mengatakan itu bisa saja rumor dan telah menghapus posting saya karena terlalu banyak komentar buruk ."


Disebutkan bahwa Kai yang memesan kamar , teman netizens itu awalnya tidak tau kalau gadis yang bersama Kai adalah Krystal karena bicara dengan logat.Kemudian pelayan hotel yang memberinya  gunting kuku mengatakan bahwa itu Krystal.Disebutkan bahwa Krystal keluar dengan hanya memakai baju tidur dan rambut yang basah.Disebutkan bahwa mereka ada di sana selama dua malam dan  menggunakan kamar suite.Kai adalah orang yang check in dan check out sementara Krystal sedang duduk di dalam mobil.


#Wah nggak tau mesti komen apa ya, tapi yakin  beneran nih itu mereka berdua ?? jangan2 orang lain  karena wajahnya nggak keliatan LOL


Source.allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top