Pada 14 April penayangan 'Happy Together,' Hyeri mengungkapkan bahwa dia menerima banyak bantuan dari sesama pemain Reply 1988 Ryu Joon Yeol tentang cara memeras air mata mereka untuk adegan yang menguras air mata dengan cara meyakinkan.


Hyeri mengatakan, "Dalam drama, saya merasa khawatir apakah penonton juga akan merasakan betapa sedih saya merasa, Jadi saya menelpon  Ryu Joon Yeol dengan harapan bahwa ia akan memberikan beberapa tips dan trik. Saya  tidak yang dekat dengannya  tapi saya mengumpulkan keberanian saya untuk menelponnya . Ketika saya bertanya apakah dia bisa datang ke kantor, ia bersedia datang. dia adalah orang yang mengajari saya terbaik. "



#Wah Ryu Joon Yeol daebakk

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top