song joong ki


Akhir-akhir ini popularitas Song Joong Ki sedang meroket berkat drama  “Descendants of the Sun” dan tentu saja menarik siapapun ingin bekerja sama dengan Song Joong Ki termasuk PD Running Man.

Pada tahun 2010, Song Joong Ki adalah salah satu anggota asli dari "Running Man." Dia memenangkan hati penonton 'dengan daya saing sengit tanpa peduli tentang citra  "flower boy" Nya, serta persahabatannya dengan Lee Kwang Soo .

Pada tahun 2011, Song Joong Ki keluar dari "Running Man" karena jadwal film yang saling bertentangan, tapi terus mempertahankan persahabatan dengan gips.


“Running Man” Producer Talks About Possibility of Song Joong Ki’s Return

Baru-baru ini, produser "Running Man" Jung Chul Min berbicara tentang kemungkinan kembali Song Joong Ki. "Kemungkinan selalu ada," katanya. "Dalam sebuah wawancara yang berbeda, Song Joong Ki mengatakan dirinya sendiri bahwa ia akan muncul jika ada kesempatan. Jika ia muncul, saya pikir banyak hal menarik yang akan terjadi. "

Namun, PD Jung Chul Minbercanda, "Tapi bayaran  Song Joong Ki telah banyak berubah dari masa lalu. Aku ingin tahu berapa banyak dia minta untuk  biaya penampilan. Saya harus bertanya pada Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo membuat cameo dalam “Descendants of the Sun,” jadi saya ingin tahu apakah kita bisa membayar jumlah yang sama  dengan yang diterima Lee Kwang Soo untuk itu. "

PD Jung Chul Min  adalah anggota termuda dari tim pengarah saat Song Joong Ki adalah anggota biasa. "Aku adalah yang termuda dalam staff, dan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo adalah maknae dari anggota. Aku ingat kita semua memegang botol air dan mengikuti senior kami kemanapun. Dan sekarang salah satunya adalah 'Asia Prince' dan yang lain adalah bintang Hallyu besar. Kami tidak akan pernah membayangkan kita akan sampai ke tempat  kita sekarang. Aku senang bahwa kita semua melakukan dengan baik. "

Apakah cingu  ingin melihat Song Joong Ki kembali di acara itu?


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top