http://imageshack.com/a/img923/8050/


Dengan banyaknya rumor simpang siur tentang ending drama “Descendants of the Sun” ,penulis drama  Kim Eun Sook akhirnya angkat bicara.

Pada tanggal 13 April, penulis Kim Eun Sook menjadi bintang tamu di radio KBS1 “Hello This Is Hong Ji Myung,” dan membuka tentang berbagai rumor netizen yang  telah di dengarnya tentang drama.


 Dia berkata, "Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa seluruh hal yang terjadi adalah mimpi Yoo Si Jin. Jika itu benar-benar bagaimana saya mengakhiri drama, saya mungkin akan harus beremigrasi ke negara lain karena saya tidak akan bisa hidup di Korea, " menyiratkan reaksi yang  hampir pasti ia terima dengan ending seperti itu.

Ia melanjutkan  "Aku sudah dimarahi banyak oleh pemirsa mengenai ending drama  saya. Saya tidak berpikir saya akan membuat kesalahan yang sama lagi dan saya ingin memberitahu pemirsa untuk mengkonfirmasi akhir setelah menonton siaran langsung. "


Kim Eun Sook juga memastikan untuk menyebutkan, "Saya sangat berterima kasih untuk semua cinta yang tak terduga untuk drama.Saya  benar-benar tidak tahu orang sangat menginginkan drama ini  dan pada awalnya, saya agak takut. Saya  berpikir bahwa saya tidak akan pernah memiliki momen seperti ini lagi dalam hidupku jadi saya hanya menikmatinya sekarang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won untuk semua kerja keras mereka. "


 “Descendants of the Sun”   diatur untuk memiliki episode akhir pada 14 April.


#Wah sepertinya kita bisa berharap untuk ending yang indah ya ^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top