https://dispatch.cdnser.be/wp-content/uploads/2016/04/




Sebelumnya netizens dihebohkan dengan beredarnya foto mantan pacar Song Joong Ki di Internet ( Baca di SINI ) . Akhirnya Song Joong Ki angkat bicara tentang masalah ini.

Pada tanggal 15 April konferensi pers final  untuk  'Descendants of the Sun', Song Joong Ki berbicara tentang masalah ini setelah ia ditanya tentang pemungutan suara ( Korea sedang menyelenggarakan pemilu legislatif ) .

Dia mengatakan, "Hari-hari ini, orang lebih mengenal  siapa saya, keluarga saya telah terekspos melalui media, dan fans bahkan telah masuk ke rumah saya. Saya mengerti bahwa itu sesuatu yang saya harus hadapi , tapi aku masih sedih tentang saya hal itu."

Song Joong Ki melanjutkan, "Pada konferensi pers ini, saya sengaja menghindari percakapan tentang keluarga saya, dan dalam nada yang sama, saya ingin sopan meminta pemahaman tentang kehidupan pribadi saya." 


Dia menambahkan, "Foto  mantan pacar saya  telah tersebar di internet, dan harus jujur, saya  marah. Pemilu juga merupakan masalah pribadi, jadi saya tidak bisa komentar. Saya minta maaf."


#Penasaran siapa sih yang mengedarkan fotonya ? jangan2 mantan pacarnya sendiri xixixixi 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top