Yoo Yun Suk baru-baru ini bicara  tentang rumor kencan dengan aktris Kim Ji Won. Meski agency mereka membantah Yoo Yun Sukmemberikan jawaban ambigu.

 
Pada konferensi pers untuk film barunya bersama Han Hyo Joo  'Heuhwa' / Love Lies  pada tanggal 5 April, Yoo Yun Suk ditanya bagaimana perasaannya  menjadi berita utama dirumorkan berkencan dengan Kim Ji Won untuk kedua kalinya. Dia menyatakan, "Saya sedikit terkejut. Namun, saya berpikir bahwa banyak perhatian  ke arah film."



Yoo Yun Suk dan Kim Ji Won adalah rekan satu agency di  King Kong Entertainment dan pertama kali bekerja sama dalam film 2012 'Horror Stories'.



Yoo Yun Suk   membandingkan dirinya dengan karakter Yoon Woo dalam film terbaru nya. Ia mengatakan, "Ketika saya mencintai seseorang, saya tidak berpikir saya bisa menjadi cool. Saya tidak berpikir saya bisa begitu mudah seperti Yoon Woo untuk wanita yang kucintai. Dengan cara itu, Yoon Woo dan saya sangat berbeda. "


Yoo Yun Suk menambahkan, "Ada saat-saat  kepribadian saya ini lebih emosional dan lain kali saya lebih masuk akal ... Di tempat seperti hari ini, saya pikir saya harus bersikap sangat  wajar. Saya pikir itu adalah tempat di mana saya harus bertindak  masuk akal. saya pikir Anda tidak bisa selalu masuk akal meskipun ketika kencan , " ujarnya membuat pernyataan ambigu.



#Wah kok aku yakin mereka memang berkencan ya .Mungkin Kim Ji Won yang lagi naik karirnya masih ingin merahasiakan hubungan mereka.

Source.allkpop,com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top