Ahn Jae Hyun tidak diragukan lagi mabuk kepayang pada calon istrinya Goo Hye Sun. ( sekarang istrinya - syuting acara sebelum mereka resmi menikah ) 
 

Pada siaran 27 Mei  tvN  'New Journey to the West 2,'  para anggota berada di Okryong Snow Mountain. Ketika ditanya kapan waktu  mereka ingin kembali  Ahn Jae Hyun menjawab, "Saya ingin kembali dalam sebulan," dalam kaitannya dengan pernikahannya dengan Goo Hye Sun.


Kang Ho Dong memerintahkannya, "Lihatlah kamera dan berteriak, 'Goo Hye Sun, aku mencintaimu." "Ahn Jae Hyun dengan senang menerima, menyatakan," Tentu saja aku akan melakukannya. "



Di gunung, ia berteriak, "Sayang, aku mencintaimu." dan kemudian atas  petunjuk Kang Ho Dong, ia berteriak, "Istriku Goo, aku mencintaimu."






#Huaaa Tuhan berikan aku seperti Ahn Jae Hyun 1 orang aja hahaha



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top