Pada  acara  SBS Daya FM 'Choi Hwa Jung Power Time', Lee Seo Jin mengungkapkan cerita di balik adegan ciuman dengan  UEE  di drama  'Marriage Contract'


Lee Seo Jin mengatakan, "Karena ada banyak adegan ciuman, saya  bertanya-tanya bagaimana saya bisa membuatnya lebih istimewa. Aku ingin membuat adegan ciuman yang tak terlupakan." Ia melanjutkan, "Saya mencoba untuk membuat sebuah adegan khusus menyebabkan itu menjadi sangat bergairah."





Dia juga berbicara tentang bercanda dengan  UEE di belakang  layar dan berkata, "Saya  sering bercanda dengan mengambil kerah UEE karena dia lucu. Kemudian UEE memiliki kebiasaan membuat wajah Kissy, dan berkata," Kau bisa menahanku, tapi aku tahu kau tidak bisa benar-benar menciumku '. "


Kedengarannya seperti Lee Seo Jin dan UEE sangat dekat ya . Tapi sayangnya UEE baru saja di konfirmasi berkencan dengan Lee Sang Yoon oppa .Padahal aku shipper mereka dan aku berharap Lee Sang Yoon ama Choi Ji Woo hiks



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top