Former 2NE1 Member Minzy Announces Future Plans In Letter To Fans On Instagram

Mantan  Anggota  2NE1 Minzy mengmumkan Rencana Masa Depan Dalam Surat Untuk Fans Di Instagram


Setelah berita terbaru keluarnya  dari kelompok gadis populer 2NE1 pada bulan April, Minzy telah memposting ke Instagram untuk secara pribadi berbicara dengan para penggemarnya.

Pada tanggal 5 Mei di tengah malam KST, Minzy memposting foto surat dalam bahasa Korea untuk Instagram-nya, dan termasuk terjemahan bahasa Inggris sebagai judul. Baca surat secara penuh di bawah ini:

"Halo, ini adalah Minzy.

Saya menulis ini dengan tulus  kepada Anda semua.

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang menyatakan shock dengan berita keluarnya  saya.

Hal ini setelah pertimbangan hati-hati dan banyak pertimbangansaya telah memutuskan untuk mengejar perjalanan baru sebagai seorang artis bernama Minzy Kong.

Sejak memulai debut dengan 2NE1 pada usia muda 16 tahun , saya telah bersyukur untuk kenangan indah yang saya berbagi dengan fans yang luar biasa di seluruh dunia. Pengalaman ini yang tak dapat disangkal sangat berharga. Terima kasih semua untuk membantu saya tumbuh sebagai seorang artis.

Saya berjanji untuk bekerja lebih keras untuk kembali pada Anda semua dengan lebih baik dan lebih jujur ​​versi solo.


Melalui visi baru dan kerja keras, saya berharap untuk membalas cinta, dedikasi, dan dukungan yang telah Anda tunjukkan pada  saya.


Terima kasih kepada semua fans, keluarga, dan teman-teman yang telah menunjukkan kepada saya kasih dan perhatian mereka.


Aku berjanji untuk kembali segera.

love, Minzy.


#Please comeback Miny Ssi


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top