Tampaknya Taecyeon 2PM telah cukup  bersabar menghadapi sasaengs fans yang  mengganggunya dan waktu pribadinya.


Baru-baru ini, Taecyeon memposting  ke Twitter untuk meninggalkan pesan yang keras untuk sasaengs, yang tampaknya memiliki  nomor telepon pribadinya. Dia menulis:



    
"Jika Anda memiliki hal-hal yang  disebut sopan santun dan berhenti memanggil saya  atau mengirimi saya pesan . Apa yang Anda lakukan disebut invasi privasi.



    
Saya tidak ingin mengubah nomor telepon saya karena Anda. Saya  tidak akan menjawab sama sekali. Saya tidak menerima gangguan konstan dari Anda. "


Banyak idol menderita karena sasaengs yang melanggar privasi mereka apakah itu dengan mendapatkan  nomor telepon pribadi, hacking account SNS, memasuki rumah pribadi, dan banyak lagi. 



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top