Ahn Jae Hyun Talks About Opposition He Faced When Marrying Ku Hye Sun

Selama siaran 17 Juni dari“New Journey to the West 2,”  Ahn Jae Hyun mengungkapkan bagaimana ia menghadapi banyak perlawanan dari orang-orang ketika ia mengatakan ia ingin menikah dengan Goo Hye Sun.

Saat berbincang - bincang  dengan sesama  anggota cast selama makan, Ahn Jae Hyun mengaku, "Saya benar-benar berterima kasih kepada Anda semua untuk ucapan selamat pada saya ketika saya mengatakan saya akan menikah. Kalian adalah orang-orang pertama yang mengucapkan selamat kepada saya, dan bahkan menyiapkan hadiah. Saya benar-benar tersentuh. "



Dia mengungkapkan bagaimana kebanyakan orang menentang keputusannya untuk menikah dini, dan akan mengatakan  hal-hal seperti bagaimana ia terlalu muda, atau dia harus berkonsentrasi pada pekerjaannya dan khawatir tentang citranya.


 Ahn Jae Hyun



Ahn Jae Hyun menjelaskan, "Karena itu, saya akhirnya benar-benar tidak menyukai industri hiburan. Aku hanya ingin membuat lebih banyak kenangan dengan dia ( Goo Hye Sun )  dan merayakan ulang tahun satu tahun hubungan  kami  sebagai suami dan istri, serta peringatan kami  yang ke 10 dan 30, sesegera mungkin. "


Sementara itu, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada 21 Mei, dan biaya pernikahan  disumbangkan ke Rumah Sakit Severance Anak sebagai pengganti dari upacara pernikahan.



#Ah manisnya ada satu lagi Ahn Jae Hyun di dunia ini nggak ya hiks 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top