David McInnis  pemeran antagonis kapten David Argus di drama mega hit 'Descendants of the Sun' bicara tentang kesan pertama dari Song Hye Kyo.


Sebelum  'DOTS' banyak yang tidak tau siapa McInnis '; Namun, berkat popularitas drama yang meledak dalam dan di luar Korea, ia sekarang jauh dikenal oleh masyarakat.

David McInnis    mengungkapkan selama wawancara dengan '@ star1,' "Saya  tidak tahu bahwa 'Descendants of the Sun' akan sangat sukses. Saya pikir saya sudah bermain dalam sekitar masing-masing 7 drama dan film, dan [ 'DOTS'] itu hit terbesar dari mereka semua. Sekarang, banyak orang mengenali saya ketika saya keluar dan  meminta saya tanda tangan, dan saya senang bahwa saya telah mendapatkan Fans yang lebih besar . "


McInnis juga mengungkapkan kesan pertama dari Song Hye Kyo selama wawancara, mengatakan, "Sebuah bagian dari episode kesebelas menunjukkan Argus menyandera  Kang Mo Yeon dan mencoba untuk membuat kesepakatan dengan Yoo Shi Jin. Ada adegan [selama bagian ini] di mana saya harus mengikat Song Hye Kyo ke kursi dan mengancam [karakter Song Joong Ki] dengan memukul wajahnya dengan pistol. Itu sangat sulit bagi saya untuk melakukan adegan itu. hati saya terkoyak. saya pikir saya harus lebih hati-hati karena saya harus bertindak memukul Song Hye Kyo di wajah dengan pistol di tangan. Ditambah saya harus berpura-pura mengacungkan  pistol ke keningnya.Saya sangat khawatir padanya  "







Namun, apa yang McInnis tidak tahu pada saat itu adalah bahwa Song Hye Kyo adalah lebih tangguh dari yang terlihat. Aktor ini melanjutkan, "Tapi (melalui adegan ) aku menyadari betapa profesional Song Hye Kyo  sebagai seorang aktris. Selama latihan kami, dia mengatakan kepada saya, 'Aku baik-baik saja sehingga letakkan  pistol ke kepala saya dengan  benar,' dan, ' Harap membuat adegan di mana Anda memukul saya terlihat lebih realistis. " Karena dia seorang aktris populer, saya lebih berhati-hati, tapi dia tidak ragu-ragu sama sekali agar hasil aktingnya baik. Berkat dia, saya bisa berakting dengan nyaman dan menjadi kasar sesuai yang saya  bisa saat adegan itu. Saya sangat bersyukur dan saya belajar banyak [dari dia]. "



#Wah ternyata kapten Argus khawatir juga ya pada Kang Mo Yeon abis sanderanya secantik itu  hahaha


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top