Rincian dari skandal perselingkuhan sutradara  Hong Sang Soo (56)  dengan aktris Kim Min Hee (34) telah terungkap karena istrinya membuat pernyataan kepada media.

Ibu Hong dan kenalan mengungkapkan semuanyadalam sebuah wawancara dengan Dispatch, mengungkapkan rincian dari 
skandal perselingkuhan suaminya dan Kim Min Hee serta hubungannya sendiri dengan sang  sutradara.  

sutradara  Hong Sang Soo (56)  dan istrinya yang berusia sama awalnya bertemu selama masa studi mereka di Amerika saat sutradara  Hong Sang Soo  kuliah di  California College of the Arts, dan Ibu Hong seorang warga negara AS kuliah di UC Berkeley. Pasangan ini  menikah dan memiliki satu putri  yang sedang kuliah , namun kabarnya, mereka sering mengatakan mereka memiliki dua anak, mempertimbangkan anjing peliharaan mereka  yang berusia  13 tahun sebagai anak.

Menurut Dispatch, Mrs. Hong tahu saat melihat film yang  disutradarai suaminya  'Right Now, Wrong Then',  yang dibintangi Kim Min Hee, bahwa cerita yang terkandung di film adalah  perasaannya untuk aktris. Namun, 
Mrs. Hong membuang  kecurigaannya. Seperti terungkap sebelumnya, dia akhirnya hancur ketika Hong Sang Soo akhirnya pindah dari rumah mereka.

Dispatch mengungkapkan Mrs. Hong menyatakan, "Kami sudah hidup bersama selama 30 tahun. Kami adalah pasangan yang sudah menikah yang membuat  setiap orang iri. Sutradara Hong adalah pria keluarga. Dia peduli ... Aku menghormatinya sebagai Sutradara dan mencintainya sebagai Suami." 


Hong Sang Soo dilaporkan mengaku pada putrinya bahwa dia terlibat dengan wanita lain September lalu dan terang-terangan mengatakan kepada istrinya, "Aku ingin hidup dengan orang lain. Kau berkencanlah  dengan pria lain juga," selama periode yang sama.  

Ketika Mrs Hong dan putri mereka mencoba untuk menahannya, dia dilaporkan menyatakan ia jatuh cinta dengan orang lain dan ingin menciptakan sebuah keluarga dengan dia sebagai gantinya. Padahal Mrs Hong juga yang bertanggung jawab untuk merawat  mendiang ibu sutradara Hong, yang menderita penyakit Alzheimer sampai kematiannya.

Ketika Mrs Hong  bertanya pada Kim Min Hee tentang perselingkuhan, aktris  itu  dilaporkan menjawab, "Itulah mengapa Anda harus menjaga suami Anda lebih baik." Ketika ibu
Kim Min Hee mendengarkan pertengkaran, Kim Min Hee dikatakan telah menyuruhnya untuk tidak mendengarkan Mrs Hong dan  memanggilnya gila. Namun, ibu Kim Min Hee  dikatakan telah menyadari perselingkuhan, mengatakan pada Mrs. Hong, "Saya akan meyakinkan putri saya dan sutradara Hong. Saya  akan mengembalikannya ke keluarga Anda."

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Mrs. Hong menyatakan, "Saya tidak akan pernah menceraikan dia. Saya akan menunggunya sampai saya mati. Saya  masih mencintai suami saya, dan dia juga mencintaiku. Semua orang di sekitar kita tahu bagaimana suami saya peduli pada keluarga. Harapan saya ,  suami saya akan kembali ke saya. "



#Wah ternyata penilaianku pada Kim Min Hee memang nggak salah dari dulu kurang suka sama dia tapi masih nggak nyangka dia sekejam itu jawabnya . Memang benar sesuai filmnya 'Right Now, Wrong Then' .Ini benar-benar seperti cerita drama makjang ckckckck


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top