Detektif tampan dari drama populer Signal  Lee Jae Hoon tampil menghiasi pictorial Majalah  'Singles' Edisi Juli 2016.

Aktor ini mengungkapkan ia sudah single selama  6 tahun dan menyatakan keinginannya untuk mulai berkencan. Dia mengatakan, "Saya menyadari bahwa saya telah hidup tanpa kencan. Saya pikir saya khawatir bahwa kehidupan pribadi saya akan mengganggu akting saya, tapi sekarang saya memiliki keyakinan bahwa orang akan melihat saya sebagai aktor Lee Jae Hoon, bukan pacar seseorang Lee Jae Hoon . "



Dia kemudian juga mengungkapkan tipe idealnya  sebagai "orang baik  yang bisa menjadi pengaruh yang baik."


#Apakah cingu termasuk kriterianya ??



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top