http://archivenew.vop.co.kr/images/0483c02510f30fcdf6a0e9669381fed3/2011-07/marked/05014841_song.jpg



Aktor Song Chang Ui memposting  ke fan cafe resminya untuk menyampaikan kabar bahagia
 

Pada tanggal 1 Juli, ia menulis,  "Beloved fans,, aku akan menikah. Aku datang untuk memulai hidup ke 2 dengan orang yang berharga yang telah dengan saya melalui kebahagiaan, kesedihan, dan khawatir. Untuk fans saya, yang terikat  bagi saya dan yang selalu mendukung dan menghibur saya, saya akan terus menunjukkan sisi yang tidak berubah dari saya di masa depan. "



Menurut seorang perwakilan dari Song Chang Ui ,dia sedang sibuk merencanakan pernikahan yang tenang dengan pacar non-selebritinya.Pernikahan akan berlangsung September ini.



#Chukaeee


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top