http://cdn.kpopfighting.com/wp-content/uploads/2016/04/77187-416936.jpg


Baru-baru ini, konferensi pers untuk merayakan  akhir drama tvN ' 'Oh Hae Young Again'berlangsung!


Seo Hyun Jin menyampaikan bagaimana dia tidak percaya bahwa drama kini telah berakhir dan betapa sulitnya  baginya untuk bergerak dari drama. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia tidak tahu sebelumnya betapa menyenangkan  untuk mendapatkan peringkat pemirsa yang baik dan bagaimana orang mampu untuk terhanyut dengan dia saat adegan menangis dan tertawa adegan.




Dia juga bicara tentang skin ship dengan Eric mengungkapkan telah terjadi hampir setiap NG selama adegan. "Saya merasa seperti hambatan telah dihapus setelah 'ciuman dinding,' yang menjadi topik panas," kata Seo Hyun Jin. "Itu dilakukan begitu kuat, bukan? Juga adegan dari kita berciuman di sekitar rumah di episode terakhir adalah ide Eric. Sebagian besar ide-ide menyenangkan  Eric."



Dia juga berbicara tentang Eric, yang mantan  seniornya saat masih di SM Entertainment "Awalnya, saya berpikir bahwa Eric akan menjadi  kaku dan sulit, tetapi setelah melihat dia dalam kehidupan nyata, dia benar-benar ramah dengan perilaku yang baik," 

Dia juga menyampaikan . "Dalam drama, Hae Young berbicara informal pada Doo Kyung dengan berjalannya waktu, dan saya melakukan itu juga, dalam kehidupan nyata. Tapi dia menerima itu semua. Saya pikir dia menjadi teman yang sangat baik. Aku merasa lebih seperti dia teman saya dari senior saya. saya berpikir bahwa itu mungkin pesona Eric. "



#Kapalku Eric dengan Jung Yumi telah tenggelam gara-gara Discovery of Romance.Sekarang Gantian Eric dengan Seo Hyun Jin eonni hahaha



Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top