Yong Jun Hyung BEAST tau bagaimana untuk menyenangkan sahabatnya !!

Yong Jun Hyung baru-baru ini mengirim dua truk makanan ringan ke set drama SBS  “Doctors”  sebagai cara untuk menunjukkan dukungan kepada  aktris Park Shin Hye yang saat ini membintangi drama.

Pada tanggal 8 Juli, Park Shin Hye mengupload video  dan foto untuk menunjukkan rasa terima kasih yang tulus untuk hadiah dari Yong Jun Hyung .


Dia menulis, "Saya tidak merasa baik pagi ini jadi saya mengatakan kepada  Seung Hoon betapa menyenangkan itu  jika sesuatu yang baik terjadi hari ini, dan daebak!"



Dia melanjutkan, "hadiah kejutan Jun Hyung yang telah ia persiapkan sejak tiga minggu lalu karena dia pikir aku kurang energi. Aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan bagaimana terharunya saya. Terima kasih. Terima kasih banyak. Jun Hyung, aku akan bersemangat  dan  syuting! Saya akan pergi tidur tanpa makan malam. Saya akan makan dua piring. Hing. Aku mulai berkaca-kaca. Pria yang menakjubkan. "





Dalam foto, Park Shin Hye terlihat di truk makanan dan truk kopi yang dikirim Yong Jun Hyung 






 


#Aww so sweeettt , beruntungnya Park Shin Hye punya sahabat pria-pria tampan ^^


Source. DramaFever

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top