Kim Rae Won Talks About His Last Girlfriend And Chemistry With Park Shin Hye


Kim Rae Won saat ini mendapatkan perhatian melalui SBS “Doctors,”  dan ia terus terang merespon pertanyaan tentang pekerjaan dan cinta.


Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh majalah Woman Sense, aktor itu  bicara  tentang perannya menggambarkan seorang ahli bedah saraf di
“Doctors,” masa terang pertamanya, peran bahagia sejak “Attic Cat” " dan "My Little Bride."


Karena sebelumnya membintangi  drama thriller hukum Punch," Kim Rae Won  berbagi  "aku sedikit bersemangat dan khawatir bahwa saya mungkin tampak tidak konsisten." Dia menambahkan sambil tertawa, "Tapi kemudian orang melihat saya dan mengatakan pada saya itu lucu."



Ketika ditanya tentang chemistrynya  dengan lawan mainnya Park Shin Hye, yang sembilan tahun lebih muda dari dia, dia mengatakan, "Saya benar-benar terbebani oleh dialog cheesy. Tapi seperti yang kita lakukan saat berakting  di set, saya menyadari dialog yang baik dan kata-kata meluncur langsung dari lidah saya. Itu selalu menyenangkan dengan Shin Hye. "



Dia melanjutkan, "tendangan tinggi nya meninggalkan memar di paha kiri  dan pantat
saya. Kami lebih awal syuting  itu dan itu membantu saya bersantai dan menjadi berkurang  tegangnya. Saya tidak berpikir saya cukup termotivasi sebelum itu. Saya  harus syuting film laga  waktu berikutnya. "


Kim Rae Won juga berbicara terus terang tentang pengalaman kencan terakhirnya.



Dia berkomentar, "Saya  punya teman yang saya kencani , tetapi di tengah-tengah  itu saya mulai syuting film 'Gangnam Blues dan  hubungan kami memudar."



Aktor ini menjelaskan, "Pada waktu itu, saya memiliki keinginan yang besar untuk benar-benar tenggelam dalam peran saya. Saya menginginkan  berakting  menjadi prioritas utama saya. Ketika saya  semakin tua, saya ingin fokus pada orang yang saya cintai. "



Kim Rae Won saat ini mendapatkan gelar sebagai raja komedi romantis melalui perannya Hong Ji Hong, seorang spesialis guru dan bedah saraf yang membantu pemberontak Yoo Hye Jung tumbuh menjadi seorang dokter yang bertanggung jawab. Aktor ini telah mendapatkan pengakuan untuk tatapannya  dan ekspresi yang romantis, serta chemistry  sempurna dengan Park Shin Hye.



#Yeeeeyy Ahjussi dah jomblo lagi ada harapan nih ama Park Shin Hye hahaha


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top