Majalah 'K Wave' telah berubah nama menjadi 'Kwave M', dan dengan perubahan, kita memiliki satu set pictorial dari  Go Kyung Pyo di edisi baru!


Dalam wawancara itu, ia berbicara tentang  usianya yang tak lagi remaja, mengatakan, "Kembali ketika saya masih remaja dan penuh energi, beberapa sisi lebih benar sendiri dari kepribadian saya muncul negatif di mata orang, tapi karena saya semakin tua, saya belajar rasa malu, dan juga belajar untuk melihat kembali dengan ketenangan pikiran. Hari-hari ini, banyak teman-teman datang ke saya lebih dulu. saya bisa mengatakan [kematangan ini] berasal dari fakta itu.Hari aku menyelaraskan dengan orang-orang dari semua kepribadian dan latar belakang. "



Pada apa yang dia lakukan  akhir-akhir ini,dia menyampaikan, "saya diet, jadi saya tidak bisa minum sama sekali. Kami memilih pilihan sehat di mana Anda dapat menggunakan tubuh Anda. Kami pergi untuk ping pong, kolam renang, menembak, dan akhir-akhir ini, aku suka bermain  panahan. Ketika 4-5 orang bermain taruhan, waktu tak terasa . "







Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top