ki-sung-yong,han-hye-jin-


Aktris Han Hye Jin menunjukkan cinta tanpa akhir untuk suaminya Ki Sung Young!

Dia diwawancarai oleh KBS 2TV 'Entertainment Relay' pada tanggal 15, di mana ia berbicara tentang suaminya dan putrinya  Ki Si On.


Dia berkata, "Jika anak saya ingin menjadi aktris dalam hidupnya, saya akan mendukung dia secara aktif. Saya ingin dia merasa dan tersentuh oleh semangat yang dituangkan orang ke dalam proyek. Pada ulang tahun pertamanya, dia meraih bola golf . Kami menyediakan  banyak hal termasuk naskah, dan dia menyambar bola golf. "


Ketika ditanya tentang hal yang paling sulit ia lakukan untuk suaminya, dia berkata, "Saya ingin memasakkan  setiap kali makan untuk suami saya, tapi [ketika  hamil], saya tidak bisa karena morning sickness. Jadi saya mengenakan masker untuk memasak untuknya. Tapi dia tidak tahu aku melakukan sejauh itu. "


Dia juga ditanya apakah ia akan menikah suaminya di kehidupan berikutnya, dia menjawab bahwa dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Namun, detektor kebohongan justru mendeteksi kebohongan dari dia!

Meskipun begitu  dia mengirim pesan manis untuk suaminya, mengatakan padanya, "Itu dirimu bahkan jika aku dilahirkan kembali."


 https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/83/32/46/833246ec2feab88c0c2407cfb134be63.jpg
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/83/32/46/833246ec2feab88c0c2407cfb134be63.jpg
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/07/cb/13/07cb139f6c350402ef4d5f9659d75a33.jpg


#Haha detector kebohongannya rusak tu


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top