Penyanyi & aktor mantan anggota MBLAQ Cheondong membuat penampilan cameo di drama  "Woman with a Suitcase" untuk memberi dukungan pada sesama mantan anggota MBLAQ Lee Joon.

Cheondong menjadi pengacara canggung pada episode kelima dari drama  .Ia diwawancarai oleh Goo Ji-hyeon (Jin Kyeong) dan Cha Geum-joo (Choi Ji-woo) di Golden Tree untuk posisi pengacara.

#Jengkel ni drama subtitlenya lama amat mesti nunggu sehari dulu baru keluar padahal dah nggak sabar :(


Source. Hancinema

1 komentar:

Tina mengatakan... Selasa, 11 Oktober 2016 21.03.00 WIB

Haha..trnyt banyak yg gregetan krn subnya lamaaa aku jg..bahkan engsubnya mpe sore aja blm lengkap...tdnya g tertarik koq iseng2 aku jd suka krn Cha Geum Jo karakter yg aku suka bgt

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top