Boikot gelombang Hallyu di Cina terus berlanjut dan akibatnya banyak dirasakan para bintang Korea yang melebarkan sayap ke Cina . Tak terkecuali  2 bintang Hallyu yang sedang bersinar Song Joong Ki dan Jeon Ji Hyun.


Song Joong Ki dan Jeon Ji Hyun harus kehilangan kontrak iklan mereka yang bernilai fantastis.Song Joong Ki hanya bisa menikmati 8 bulan popularitasnya di Cina karena ia harus mengucapkan selamat tinggal pada konsumen Cina yang tak bisa lagi melihat wajahnya diseluruh Cina.Song Joong Ki dikontrak menjadi model iklan Ponsel Vivo namun hanya selang sebulan iklannya diluncurkan Vivo memperkenalkan model baru mereka aktor Taiwan Eddie Peng dan semua iklan yang berhubungan dengan Song Joong Ki ditarik.Perusahaan dilaporkan geram atas digantinya Song Joong Ki ke Eddie Peng dan terpaksa menelan kerugian iklan namun mereka menyatakan tidak punya pilihan.








Hal sama terjadi pada Jeon Ji Hyun yang kehilangan kontrak iklan atas merek ponsel OPPO R9 hanya selang tak sampai  sebulan sejak oktober lalukontraknya  ditandatangani.Padahal kontraknya dikabarkan bernilai fantastis. Jeon Ji Hyun digantikan oleh aktris Cina Angelababy.







Perusahaan Cina dikabarkan merasa frustasi atas tekanan pemerintah yang menyerukan boikot semua produk dan selebriti Hallyu.





0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top