song-hye-kyo


Pada 17 November penayangan 'Happy Together 3', aktris Park Hwan Hee yang  juga dikenal sebagai perawat cantik dari 'Descendants of the Sun', berbagi tentang lawan mainnya Song Hye Kyo.


Park  Hwan Hee mengatakan, "Song Hye Kyo sunbaenim adalah satu-satunya selebriti yang saya suka sejak saya  masih kecil dan karena saya  bisa menjadi beban dalam drama, saya berpikir tentang menyerah untuk bermain di
'Descendants of the Sun','."




Dia terus mengungkapkan kekaguman dan kasih sayang terhadap Song Hye Kyo dan berkata, "Ada satu waktu ketika dia tampak sangat mengagumkan. Itu ketika dia sedang syuting adegan mencuci wajahnya. Dia benar-benar membasuh wajahnya dan tersenyum dengan wajah telanjang, dan dia bahkan lebih cantik. saya menyadari mengapa orang memuji 'Song Hye Kyo, Song Hye Kyo'. "



Kedengarannya seperti Park Hwan Hee benar-benar penggemar berat Song Hye Kyo!




#Aww itulah hebatnya Song Hye Kyo eonni bahkan para wanita juga memujanya


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top