Aktor Ryu Soo Young menyatakan kasih sayangnya untuk pacarnya Park Ha Sun dalam sebuah acara TV baru-baru ini!

Pada siaran 16 November  dari acara tvN 'Wednesday Food Talk,' aktor berbicara tentang bagaimana ia adalah penggemar berat acara dan bagaimana ia tidak pernah melewatkan episode.


MC bercanda dengan Ryu Soo Young  dengan mengatakan, "Aku yakin episode dengan Park Ha Sun adalah salah satu yang paling berkesan." Ryu Soo Young  tersenyum malu-malu dan berkata, "Yang satu dengan ramen Jepang? Ya, aku suka episode itu." Episode, ditayangkan kembali pada bulan September, unggulan Park  Ha Sun.


Ekspresi  kasih sayang untuk pacarnya tidak berhenti di situ. Ryu Soo Young  berbicara tentang bagaimana ia mengurangi stres, menjelaskan, "Aku memanggang roti. Aku menyalakan TV dan menguleni adonan selama 20 menit."


Dia menambahkan, "Ketika adonan berhasil  dengan baik, rasanya seperti baby's bum. Membiarkan adonan naik dan kemudian memanggang  itu membuat saya merasa lebih baik."


MC Jun Hyun Moo langsung menyebutkan Park Ha Sun lagi, mengatakan, "Apakah dia menyukainya juga?" Ryo Soo Young menjawab, "Ketika saya memberikan  roti padanya setelah memanggangnya, dia suka itu."




#Awww so sweett ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top