Netizens tampaknya tak senang  atas perilaku Lay EXO  selama '2016 Asia Artist Awards.'


Seorang  netizen memposting dua screenshot dari ketika EXO memenangkan penghargaan, menunjukkan fakta bahwa tangan  Lay  di saku dari awal sampai akhir. Hal ini dianggap sangat kasar di Korea.
 
Meskipun beberapa netizens membela mengatakan ia tidak cukup akrab dengan budaya Korea, sebagian besar komentar netizens enghina dan sarkastik: "Maaf, Shangdu tidak memiliki akal sehat," "Saya mendengar dia semacam artis solo Cina Ini pertama kalinya saya melihat dia ?". "Kenapa dia melakukan hal itu , ya ampun ;; dia bukan seseorang yang kita kenal, "," kita tidak tahu siapa itu, "" Setelah menjadi penggemar EXO dan sebelum skandal meletus, saya pikir Lay itu bagus, namun secara bertahap, dia menjadi lebih dan lebih arogan, atau dia selalu seperti itu ;; " "Maaf, dia merpati sehingga dia tidak tahu etiket manusia ..." "Heol, itu tidak benar. Ini adalah acara penghargaan dan mungkin ada fans, senior, rekan, dan junior semua di depan mereka. ... "" Bisakah kau tidak memanggilnya idola tapi artis solo? " " Itu pertama kalinya saya melihat seseorang dengan tangan mereka di saku mereka ketika memenangkan penghargaan," "Kami tidak tahu dia dan kita tidak akan pernah tahu dia, "" Lay selalu kurang ajar, "dan banyak lagi.







#Waduh kok segitunya ya hujatannya ,mungkin di Korea perilaku seperti itu benar-benar kasar tapi Lay kan orang Cina jadi dia mungkin nggak tau


Source.allkpop.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top