Pada tanggal 17 November, media luar negeri melaporkan Hamed Tehrani mengungkapkan ia akan menikah dengan idola K-pop. Dia diduga mengatakan kepada media, "aku berkencan dengan aktris Korea dan penyanyi  Mina AOA. Mina akan datang ke Teheran bulan lalu, tapi dia tidak bisa karena ia begitu sibuk. Saya tidak ingin berita tentang kencan kami untuk go public karena saya berpikir dari perspektif Mina. Mina akan datang ke Teheran segera, dan kami bahkan berpikir untuk menikah. "


Setelah  berita, penggemar AOA dikatakan telah membanjiri akun media sosial Hamed Tehrani menuntut jawabannya . Sebelumnya dia membuat posting tentang kecintaannya pada K-pop dan Mina pada khususnya.


Dalam panggilan telepon dengan Yonhap News,Hamed Tehrani menyatakan, "Saya sangat terkejut dengan berita utama. Laporan adalah  palsu, dan itu tidak benar bahwa saya mengatakan hal-hal itu . Saya minta maaf kepada Mina AOA  dan  penggemar K-pop di Iran yang marah " Aktor ini juga menghapus foto dari tanda tangan yang sebelumnya ia terima dari Mina. Pada tanda tangan, ia hanya menyatakan, "Saya tidak akan menjelaskan."


Agency  AOA FNC Entertainment telah maju untuk mengklarifikasi , "Kabar yang dimaksud adalah benar-benar palsu. Kami bahkan tidak tahu siapa aktor Iran."


#LOL media suka banget mengada-ada jadinya selebriti yang jadi korban 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top