Kabar mengejutkan datang tiba-tiba dari Moon Hee Jun (38) dari H.O.T dan  Soyul Crayon Pop (25)  yang ternyata adalah pasangan idol.Tidak hanya itu mereka mengumumkan pertunangan dan akan menikah !!

 
Pada tanggal 24 November, Moon Hee Jun mengumumkan pernikahannya yang akan datang dalam sebuah surat tulisan tangan kepada para penggemarnya, dan itu kemudian terungkap dalam laporan bahwa tunangannya sebenarnya adalah  bintang idola Soyul dari Crayon Pop.

 Dia menulis, "Saya  sudah dewasa, tapi menulis ini, saya  merasa seperti saya  benar-benar menjadi dewasa. [Penggemar saya], saya akan menikah. Ini hal lain yang berubah di antara kami, tapi bagi saya, Anda tahu bahwa Anda selalu pertama dan Anda berharga bagiku, kan? "

Anggota Crayon Pop Soyul resmi mengambil cuti bulan lalu karena gangguan kecemasan, tapi sepertinya penggemar bisa merasa terhibur dia memiliki seseorang di sisinya. Moon Hee Jun adalah anggota H.O.T pertama yang menikah. 


#Waduh cuti karena gangguan kecemasan tapi malah mau menikah jangan-jangan hamil ne apalagi karir Soyul  lagi menanjak tiba-tiba mau menikah??


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top