Kabar mengejutkan datang dari Sulli.

Menurut laporan, Sulli dilarikan ke ruang gawat darurat pada 24 November.



Berbagai media menyatakan bahwa Sulli dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Seoul  karena luka dipergelangan tangannya sedalam 5 cm. Dia didampingi oleh manajernya dan perawatan dilaporkan sekitar 30 menit. Ini juga menyatakan bahwa Sulli harus mendapatkan beberapa gambar x-ray.




Sementara itu, rumor yang beredar di seluruh web menyatakan bahwa Sulli telah mencoba bunuh diri. Netizens berspekulasi bahwa dia "aneh" dan "gila" melalui posting SNSnya yang  mengisyaratkan mentalitasnya tidak  stabil dan daerah lukanya juga menciptakan kecurigaan.Juga beredar rumor perselisihannya dengan pacarnya Choiza.


Namun ditengah rumor liar yang berhembus Sulli segera angkat bicara melalui postingan di instagramnya pada tanggal 24 November .Dia memposting ke Instagram, "aku menyakiti diri sendiri karena kecelakaan. TT maaf karena tampaknya aku sudah menyebabkan orang khawatir! ".

'The Fact' juga melaporkan Sulli diduga mabuk pada saat ia dibawa ke ruang gawat darurat. Menurut outlet media, orang dalam dari Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul menyatakan, "Sulli datang ke ruang gawat darurat di pagi hari dalam keadaan  benar-benar mabuk," menambahkan bahwa ia telah berbau alkohol. Dia juga dilaporkan membantah  telah mencoba bunuh diri saat ditanya oleh staf rumah sakit .





Sementara itu SM Entertainment menyatakan luka  itu kecelakaan, sementara agency  Choiza Amoeba Culture menolak berkomentar dengan cara baik dan Choiza bahkan juga belum berkomentar. Sementara itu spekulasi netizen  terus berkembang bahwa  Sulli dan Choiza mungkin telah putus  serta spekulasi bahwa ia telah mencoba bunuh diri.


#Waduh kira-kira kecelakaan apa ya yang bisa mencedari pergelangan tangan ??

Source.allkpop.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top